puisi kenanglah aku yang gebetan nikah dengan orang lain


Kenanglah aku

Kau pergi hanya untuk menggapainya
Pergilah dan lupakan semua yang terjadi
Bagiku tu hanyalah mimpi dan kebodohan yang pernah aku lakukan
Harapanku tlah sirna bagai api yang memakan semua kayu itu
Mengenangmu seperti kesia-siaan yang pernah aku ratapi

Pernah mengagumimu adalah derita
Pernah berharap padamu adalah hampa
Hingga pernah memujimu adalah duka

Bohong rasanya jika hati ini tak hancur
Bohong rasanya jika melihatmu adalah kebahagiaan
Kepergianmu mengajarkanku untuk berhenti
Kepergiaanmu mengajarkanku untuk diam
Dan kepergiaanmu mengajarkankanku untuk berani
Berani menghadapi dan berani berhenti berharap
Kepergianmu adalah sesuatu yang belum pernah terpintas di benak ini

Kebodohan itu membawaku hingga saat ini dan mencapakkan aku
Jangan salahkan apapun dariku
Hanya hati ini yang belum siap
Siap untuk melupakan dan meninggalkan

puisi kenanglah aku yang gebetan nikah dengan orang lain puisi kenanglah aku yang gebetan nikah dengan orang lain Reviewed by Pengetahuan on 7:58 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.